International Language Center Berkualitas Terjamin dan Terpercaya- Pengonaq Media
Pengonaq Media - Bismillah, assalamualaikum sobat. Semoga kita senantiasa selalu diberikan nikmat kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa Allah SWT. Amin. 

Artikel kali ini kita akan membahas tentang kursus bahasa asing yang berkualitas, terjamin dan terpercaya di Indonesia. Berbicara tentang kursus, sebelumnya saya sudah menuliskannya pada tulisan yang sebelumnya : kursus online bersertifikat di Indonesia

Menguasai bahasa asing pada saat ini adalah sangat penting demi menunjang karir dan bisnis terutama bahasa inggris. Kenapa bahasa inggris? Karena bahasa inggris adalah bahasa yang umum atau bisa dibilang bahasa dunia. 

Belajar Bahasa Asing - International Language Center [Pengonaq Media]
Belajar Bahasa Asing - Pengonaq Media


Berikut ini beberapa alasan mempelajari bahasa asing:

1. Misalkan ketika sobat mengunjungi negara lain di seluruh penjuru dunia, tentu sobat tidak bisa menggunakan bahasa indonesia untuk berkomunikasi dengan kebanyakan orang yang ada di sana (kecuali jika mereka juga bisa berbahasa Indonesia). Tentu kita harus menggunakan bahasa mereka (yang kita sebut bahasa asing) untuk dapat berkomunikasi dengannya.

2. Fasih dalam berbahasa inggris (bahasa asing) akan menjadi nilai tambah saat mencari pekerjaan. Bahkan, sobat bisa mendapatkan karir internasional jika kemampuan berbahasa Inggris sobat sangat baik.

Dan masih banyak alasan-alasan yang lainnya. Lalu bagaimana caranya agar sobat bisa menguasai bahasa asing yang sobat inginkan? Salah satu caranya adalah dengan media kursus. Ya, kursus sekarang juga sudah bisa dilakukan secara online. Jadi, sobat tidak perlu kebingungan mencari tempat kursus bahasa asing yang bisa menyita waktu dan tenaga sobat. Sobat bisa mencoba ikut belajar di International Language Center yang sudah terbukti terjamin, terpercaya dan tentunya berkualitas.

International Language Center

International Language Center Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia
International Language Center Berkualitas, Terjamin dan Terpercaya di Indonesia
ILC (International Language Center) merupakan yayasan pendidikan yang berfokus pada pengajaran dua belas bahasa asing. Berdiri pada Desember 2013. International Language Center Pendidikan Bahasa ini memiliki visi untuk meningkatkan sumber daya manusia melalui penguasaan bahasa asing. 


Sejarah Berdirinya ILC (International Language Center)

Yayasan pendidikan ini resmi memulai kegiatan presale pertama kali di tanggal 30 November 2013 pada Poins Square Mall, Jakarta Selatan. Setelah melaksanakan kegiatan selama kurang lebih tiga setengah bulan, ILC (International Language Center) resmi membuka klub pertamanya pada 15 Maret 2014. Kemudian kurang dari setahun ILC kembali membuka beberapa cabang terbaru yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Surabaya. Hal ini sejalan dengan visi dan misi ILC yang ingin terus berkembang demi menaikkan sumber daya masyarakat melalui kemampuan berbahasa asing.

International Language Center Berkualitas [Pengonaq Media]


Hingga saat ini, ILC (International Language Center) telah memiliki sembilan cabang, yaitu:
  • Poins Square Mall (Maret 2014)
  • Ciputra Mall (April 2014)
  • Lippo St. Moritz (Oktober 2014)
  • Grand Metropolitan Mall Bekasi (Oktober 2014)
  • Supermal Karawaci (November 2014)
  • Blok M Plaza (November 2014)
  • Mall of Indonesia (Januari 2015)
  • La Piazza (Januari 2015)
  • Supermal Pakuwon, Surabaya (April 2015)

Kenapa Memilih ILC (InternationL Language Center) ?


International Language Center Berkualitas - Pengonaq Media
International Language Center Berkualitas - Pengonaq Media

  1. Karena dapat mempelajari dua belas bahasa asing sekaligus di dalam satu tempat.
  2. Karena hanya perlu membayar satu membership saja untuk dapat memilih beberapa bahasa yang ingin dipelajari.
  3. Karena jadwal belajar yang dapat disesuaikan.
  4. Tersedia fasilitas electronic learning yang dapat digunakan untuk mengejar materi yang terlewat.
  5. Karena diajar oleh guru-guru yang ramah, menyenangkan dan berpengalaman.
Jadi, tunggu apa lagi sobat ? Ayo daftar kursus sekarang juga di ilccource.com yang telah terbukti sebagai International Language Center Berkualitas, International Language Center Terjamin dan International Language Center Terpercya !

Sumber Gambar :
news.okezone.com
ilccource.com

Keterangan : tulisan ini dipublikasikan dalam rangka ikut serta berpartisifasi dalam ajang Kontes SEO International Language Center.

Terima Kasih sudah membaca International Language Center Berkualitas Terjamin dan Terpercaya. Semoga Bermanfaat!