Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan- Pengonaq Media
Dapatkan Manfaat Yoghurt pada Yoghurt Heavenly Blush
Dapatkan Manfaat Yoghurt pada Yoghurt Heavenly Blush
Pengonaq Media - Bismillah, assalamualaikum sobat, apa kabar? Semoga kita semua senantiasa selalu diberikan nikmat kesehatan dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Amin. +Pengonaq Media kali ini kembali berbagi artikel bermanfaat seputar kesehatan dengan tema Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan. Heavenly Blush merupakan satu-satunya produk yogurt atau merk yoghurt terkenal dan merupakan merk yoghurt yang paling bagus dari sekian banyaknya produk merk yoghurt di Indonesia. Karena produk Heavenly Blush menyediakan produk Yoghurt aneka rasa yang tentunya juga mengutamakan manfaat yoghurt bagi kesehatan Anda dan keluarga tercinta. Selain itu, produk yoghurt Heavenly Blush ini merupakan yoghurt yang aman untuk ibu hamil dan yoghurt yang baik untuk diet. Jadi, untuk Anda yang saat ini sedang diet, kami anjurkan untuk membeli dan mengkonsumsi produk yoghurt dari Heavenly Blush ini.

Baca juga : Apa itu Yoghurt?

Tidak Selamanya Yoghurt itu Asam !

Yogurt Rasa Blackurrant - Manfaat Yoghurt
Yogurt Rasa Blackurrant
Jika anda membaca artikel di atas yang sebelumnya +Pengonaq Media bagikan, bahwa kebanyakan yoghurt itu rasanya adalah asam. Itu ternyata merupakan persepsi yang tidak benar (salah). Karena, sekarang sudah hadir produk yoghurt dengan nama Yoghurt Heavenly Blush yang enak karena rasa asam yang pas. Heavenly Blush dibuat dari hasil fermentasi dengan bakteri generasi terbaru sehingga menghasilkan yoghurt yang enak dan rasa asam yang pas.

Selama ini banyak mitos atau persepsi masyarakat yang mengatakan bahwa takut sakit perut atau maag karena minum yoghurt. Tapi, sebenarnya sama sekali tidak menyebabkan sakit maag. Justru khasiat yogurt salah satunya adalah dapat menjadi terapi yang baik untuk penderita maag. Hal ini disebabkan karena bakteri baik yang terkandung dalam yoghurt. Jadi, produk yoghurt dari Heavenly Blush ini merupakan yogurt yang bagus untuk kesehatan pencernaan dan lambung.

Manfaat Yoghurt Untuk Kesehatan

Pada artikel sebelumnya +Pengonaq Media memang pernah membahas tentang manfaat yogurt, namun rasanya tidak salah juga jika diuraikan kembali manfaat yoghurt pada tulisan ini. Berikut ini adalah beberapa manfaat yogurt yang baik untuk kesehatan.
  • Yoghurt Bermanfaat untuk kecantikan
  • Yoghurt Bermanfaat untuk diet
  • Yoghurt Bermanfaat untuk pencernaan
  • Yoghurt Bermanfaat untuk ibu hamil
  • Yoghurt Bermanfaat untuk kulit wajah
  • Yoghurt Bermanfaat untuk Kulit
  • Dan lain-lain

Mau Kulit Cantik, Tubuh Ideal ? Minum Yoghurt Heavenly Blush Aja !

Yogurt heavenly blush mengandung zinc yang sangat baik untuk mencegah timbulnya jerawat, dan membuat luka lebih cepat kering termasuk jerawat. Kandungan asam beta hidroksinya juga membuat kulit Anda jadi lebih cerah, lembut dan kenyal. 

Yogurt Heavenly Blush terbuat dari susu rendah lemak dan rendah gula, ini sangat cocok untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. Jadi, yogurt heavenly blush merupakan yogurt yang bagus untuk diet.

Tidak hanya untuk kecantikan, dalam produk yoghurt heavenly blush ini juga terdapat manfaat yogurt untuk ibu hamil.

Dengan Heavenly Blush, sekarang bisa minum yoghurt dimana saja dan kapan saja !

Yogurt Rasa Anggur - Dapat diminum kapan saja dimana saja.
Yogurt Rasa Anggur - Dapat diminum kapan saja dimana saja. 

Heavenly Blush menciptakan inovasi baru melalui produk minuman yoghurt pertama dan minuman yoghurt terbaik di Indonesia yang dapat dinikmati dimana saja dan kapan saja dalam kondisi apapun. Tidak seperti minuman yoghurt lain, Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Yogurt Heavenly Blush hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet.

Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yoghurt rasa strawberry yang rendah lemak dan tinggi kalsium. Yogurt yang mengandung prebiotik ini sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Yogurt Strawberry dari Heavenly Blush
Yogurt Strawberry dari Heavenly Blush

Nikmati juga kesegaran yogurt strawberry dalam Heavenly Blush Yoghurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.

Kesimpulan Manfaat Yoghurt Heavenly Blush dan Keunggulannya

  1. Rasa asam yang pas. Dihasilkan dari bakteri generasi terbaru sehingga rasanya lebih pas.
  2. Praktis dan dapat dibawa kemana saja. Dibuat dengan proses UHT dan dikemas secara aseptis sehingga awet tanpa bahan pengawet dan tidak mudah rusak walaupun tidak disimpan didalam kulkas.
  3. Hi-Calcium, untuk mendukung gaya hidup aktif Anda !
  4. Low Fat - hanya 100 kalori, cocok bagi Anda yang sedang diet !
  5. Less Sugar
  6. Prebiotik (Inulin & GOS) yang membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolesterol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah.

Info Produk

Yogurt Heavenly Blush - Manfaat Yoghurt
Yogurt Heavenly Blush

Nama : Heavenly Blush Yogurt Drink To Go
Rasa : Strawverry, Peach & Blackurrant
Ukuran : 200 ml
Harga : Rp. 8,300
Tersedia di seluruh Indonesia

Terima Kasih sudah membaca Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan. Semoga Bermanfaat!